Selasa, 10 Juli 2012

One step closer to my dreams

Akhirnya... gw punya label clothingan sendiri.. ehehehe
Seneng gw...

Well... dari sekian banyak yg udah gw jalani, ini bisnis yang full ownership di gw. Mulai dari desain sampai manajemennya. yah... walaupun kecil-kecilan, semoga aja bisa berkembang jadi lebih besar. jadi mimpi gw buat bikin grup usaha bisa terwujud. kali aja setelah ini jalan, 2 tahun lagi gw punya penerbitan buku sendiri (gw pengen banget punya publishing. sumpah dah..),trus 2 tahun berikutnya gw bisa bikin Kennel Kintamani (this is serious.. gw juga pengen ternakin anjing kintamani), terus 2 tahun berikutnya gw bisa bikin cafe sendiri #Ambisius, trus tahun berikutnya gw bisa jadi presiden Indonesia ahahahahahahaha.... ok, yang terakhir ini bercanda.. gw dah muak sama politik..

Yahhh.. you may say I'm a dreamer. And I really really don't care about your opinion. I believe that life begin from a dream. Selama gw berusaha keras, gw yakin itu bisa gw dapetin. berani, yakin, berjuang itu gw yang sekarang...

Oh iya, sekilas tentang label gw ni.... Gw namain label gw UNRESTRICTED. kenapa? jawabannya simple. ISENG. yup... iseng aja. lagipula itu nama kayaknya keren. ehehehe... tapi gak 100% iseng si. gw juga suka nama itu karena artinya "gak ada larangan". gw coba mengikis hampir semua batasan yang ada dalam desainnya. gak semua batasan lho.. "hampir semua". gw tetep gak mau ngelanggar batasan norma sosial dan agama.

Dengan nama dan makna begitu, label gw punya slogan "WEAR YOUR FREEDOM". karena buat gw apa yang kita pakai itu menunjukan siapa kita. terserah lo siapa.. mau pelajar, buronan, gamer, blogger, programer, hacker, pecandu ubuntu, pecinta anime atau manga, pemburu barang gratisan, apapun latar belakang lo gw akan coba mengakomodir lewat produk gw. gak perlu malu tunjukin siapa lo atau apapun ekspresi lo. karna jadi diri sendiri itu lebih baik. itu yang gw pikir waktu planningin label gw ini.

Eh, satu lagi ni... kalo lo punya desain yang mau dijadiin kaos, bisa pesen juga ke gw. gak ada minimal order ko.. kirim aja desainnya ke email UNRESTRICTED. #promosidikit

Kalo mau liat-liat dulu, view aja website UNRESTRICTED di sini