Kamis, 16 Agustus 2012

Ulang Tahun

Yup... hari ini gw ulang tahun.. mmmmm... sebenernya si udah kelewat 8 menit lalu. ehehehe.. walaupun udah kelewat, kesannya masih terasa aja...

Kali ini ulang tahun gw lebih berkesan. bukan dengan banyaknya ucapan, bukan dengan banyaknya hadiah, atau senyum sumringah keluarga karna bahkan orang tua gw gak ada yang ngucapin. enggak, bukan kesan dari itu.. tapi dari diri gw sendiri.

Banyak kejadian dan pengalaman sejak ulang tahun gw di tahun lalu. setahun, rentang jarak untuk gw berubah. terutama soal orientasi hidup. dan kali ini gw bersyukur kalo sekarang gw gak lagi ngeliat hari ulang tahun itu hari special untuk gw. tapi lebih sebagai peringatan untuk makin banyak ibadah.

Dear God, ini kenapa mata gw tiba-tiba kelilipan ya.......
hahhhhhh................

Udah dulu ah nulisnya.. otak gw tiba-tiba hang.. gw novena dulu ya...

PS:
Makasih untuk semua temen-temen gw yang udah ngucapin slamat bwt gw. doa dari lo semua itu harta yang gak mungkin bisa dibeli bahkan oleh bill gates sekalipun. makasih....